Kedai BukuQ adalah Toko buku Online yang menyediakan buku-buku bacaan dari berbagai penerbit dengan harga bersaing.
Cara pemesanan cukup mudah:
1. Hubungi kami melalui YM/e-mail: kedaibukuq@yahoo.com,atau SMS/Message ke 085228345784
2. Informasikan Judul dan jumlah buku yang Anda pesan
3. Sertakan nama, alamat, dan, nomor telepon untuk pengiriman
4. Ongkos kirim ditanggung oleh pelanggan
5. Kami akan menginformasikan total harga barang beserta ongkos kirim-nya
6. Silakan transfer harga buku dan ongkos kirimnya ke no. rekening Bank Muamalat 0123893770 atau Bank Mandiri Syariah No. Rek 3097002954, keduanya atas nama farid Ikhsan Asbani
7. Setelah transfer dilakukan mohon konfirmasi lagi via SMS
8. Pesanan anda akan dikirim 1 hari setelah transferan masuk
 

Buku Baru Terbit

The Messiah Project
"Novel ini menjanjikan sesuatu yang layak kita tunggu." Dzikrullah W. Pramudya (Jurnalis dan relawan kemanusiaan) "Semua plot terasa penting dan sayang untuk dilewatkan!" Rizki Ridyasmara (Penulis buku-buku konspirasi).
Syarah Riyadush Shalihin (Jilid 1)
Edisi Lengkap (8 in 1) - Hadist - Terjemahan Hadist - Riwayat Perawi Hadist - Sababul Wurud - Bahasa Hadist - Hikmah Hadist - Indeks Hadist - Tausyiyah Syaikh Dr. Mustafa Dib al-Bugha
Agar Suami Menjadi Pemimpin Sejati
Buku ini membahas pentingnya para istri membantu suami menjadi pemimpin sejati dalam rumah tangga. Bahasannya antara lain meliputi pentingnya imam dalam keluarga; mengenal pasangan; menumbuhkan kepemimpinan pada pasangan; cara mengatasi hambatan hadirnya seorang imam dalam keluarga. Buku ini dilengkapi dengan pengalaman dan tips praktis sebagai inspirasi dalam ikhtiar menghadirkan imam ideal di setiap rumah tangga kita.
. . . .
Prev 1 2 3 Next

Menuju KEmenangan Dakwah Kampus

Kader adalah rahasia kehidupan berbagai umat. Sejarah umat adalah sejarah para kader yang militan dan memiliki kekuatan jiwa serta kehendak. Sesungguhnya kuat lemahnya suatu umat diukur dari sejauh mana kesuburan umat tersebut dalam menghasilkan kader-kader yang memiliki sifat-sifat ksatria.
(Risalah Hal Nahnu Qaumun Amaliyun).

Kemenangan Dakwah Kampus (DK) tidak akan tercipta kecuali dengan kader-kader militan dan ksatria. Maka, fokus pertama dari proyek pemenangan DK ini tidak lain adalah kader-kader DK. Kaderisasi ini meliputi kaderisasi keimanan, keislaman, dakwah dan tarbiyah, jasadiah, maknawiah, fikriah, ruhiah, sosial kemasyarakatan, keilmiahan, serta perpolitikan dan pergerakan.

Kaderisasi DK ini termasuk pula pembinaan kejamaahan, keorganisasian, pemerintahan, dan kepemimpinan. Di samping itu, proyek pemenangan DK juga menuntut totalitas kaderisasi DK meliputi totalitas perhatian, totalitas perencanaan, totalitas pengerjaan, totalitas kontrol, dan totalitas evaluasi. Kaderisasi DK membutuhkan perhatian penuh, perencanaan yang matang, pengerjaan yang profesional, kontrol yang baik, dan evaluasi yang cerdas.

Totalitas kaderisasi berarti kaderisasi DK dilaksanakan oleh seluruh elemen yang terdapat dalam DK itu sendiri. Elemen tersebut secara umum antara lain adalah; seluruh kader Dakwah Kampus (ADK), seluruh institusi DK, dan unit strategis DK.

Totalitas kaderisasi bagaimanapun merupakan sebuah agenda wajib dalam proyek Kemenangan DK. Totalitas kaderisasi akan melahirkan kader unggulan, istimewa, dan tangguh. Kader yang akan menjadi tulang punggung Kemenangan DK. Kader yang seperti dikatakan oleh Ustadz Hasan Al-Banna, kader militan dan ksatria.

Kemenangan DK, yang merupakan kemenangan Islam, bukan akhir dari segalanya, tetapi justru menjadi awal bagi perjalanan selanjutnya. Kemenangan DK adalah keterwujudan ruh Islam dalam kehidupan bermasyarakat kampus, di mana nilai-nilai Islam benar-benar mempengaruhi keseharian civitas academica kampus. Sayangnya dalam kehidupan DK, hal ini kurang banyak dipahami. Maka, kehadiran buku ini ingin berbagi pengalaman sekaligus memberikan pencerahan dan merupakan bagian dari alternatif-alternatif rujukan menuju keberhasilan dakwah kampus.

Harga : 25.000,-

0 komentar:

Posting Komentar