Kedai BukuQ adalah Toko buku Online yang menyediakan buku-buku bacaan dari berbagai penerbit dengan harga bersaing.
Cara pemesanan cukup mudah:
1. Hubungi kami melalui YM/e-mail: kedaibukuq@yahoo.com,atau SMS/Message ke 085228345784
2. Informasikan Judul dan jumlah buku yang Anda pesan
3. Sertakan nama, alamat, dan, nomor telepon untuk pengiriman
4. Ongkos kirim ditanggung oleh pelanggan
5. Kami akan menginformasikan total harga barang beserta ongkos kirim-nya
6. Silakan transfer harga buku dan ongkos kirimnya ke no. rekening Bank Muamalat 0123893770 atau Bank Mandiri Syariah No. Rek 3097002954, keduanya atas nama farid Ikhsan Asbani
7. Setelah transfer dilakukan mohon konfirmasi lagi via SMS
8. Pesanan anda akan dikirim 1 hari setelah transferan masuk
 

Buku Baru Terbit

The Messiah Project
"Novel ini menjanjikan sesuatu yang layak kita tunggu." Dzikrullah W. Pramudya (Jurnalis dan relawan kemanusiaan) "Semua plot terasa penting dan sayang untuk dilewatkan!" Rizki Ridyasmara (Penulis buku-buku konspirasi).
Syarah Riyadush Shalihin (Jilid 1)
Edisi Lengkap (8 in 1) - Hadist - Terjemahan Hadist - Riwayat Perawi Hadist - Sababul Wurud - Bahasa Hadist - Hikmah Hadist - Indeks Hadist - Tausyiyah Syaikh Dr. Mustafa Dib al-Bugha
Agar Suami Menjadi Pemimpin Sejati
Buku ini membahas pentingnya para istri membantu suami menjadi pemimpin sejati dalam rumah tangga. Bahasannya antara lain meliputi pentingnya imam dalam keluarga; mengenal pasangan; menumbuhkan kepemimpinan pada pasangan; cara mengatasi hambatan hadirnya seorang imam dalam keluarga. Buku ini dilengkapi dengan pengalaman dan tips praktis sebagai inspirasi dalam ikhtiar menghadirkan imam ideal di setiap rumah tangga kita.
. . . .
Prev 1 2 3 Next

SAAT CINTA DATANG BELUM PADA WAKTUNYA

Cinta itu menyimpan teka teki.
Cinta itu membingkai berjuta rasa dan asa.
Bagaimana bila cinta datang bukan di saat yang tepat?
Pernahkah engkau jatuh cinta?

Saat engkau jatuh cinta, apa yang engkau lakukan? Apakah engkau merengek-rengek iba agar cintamu diterima? Atau, apakah engkau mengiba dan terus mengejar tanpa kenal henti kala dia menolak cintamu? Atau, engkau menepis perasaan yang hadir saat dia begitu memikat hatimu? Atau, engkau membuang hati yang terpikat itu lalu mencoba memaknai apa sesungguhnya arti cinta?

Cinta memang penuh misteri. Berjuta khayal hadir begitu makhluk bernama cinta bersemayam di hati. Cinta memang bisa menjadi sumber kekuatan dan peneguh hati, walau tak jarang bisa menjadi penghancur raga dan nurani.

Lalu, pantaskah engkau mudah jatuh cinta bila-mana cinta itu sendiri sebuah teka-teki? Bagaimana bila cinta tiba bukan pada waktunya; pada saat engkau masih harus mengerjakan aktivitas lain bagi diri, keluarga, bangsa dan agama?

Ari Pusparini dalam karyanya ini tidak semata mengumbar pesona kemilau cinta. Lebih dari itu, bagaimana agar engkau tidak larut dalam janji-janji manis atas nama cinta sehingga engkau terperangkap dalam jeratan cinta palsu. Melalui goresan bertutur yang mengalir, buku ini mengisahkan pula pengalaman mereka yang terseok dan mencoba bangkit dalam pusara cinta—setelah jatuh cinta bukan pada waktunya.

Penulis : Ari Pusparini
Penerbit : Pro U Media
Harga      : Rp. 20.00

0 komentar:

Posting Komentar