Kedai BukuQ adalah Toko buku Online yang menyediakan buku-buku bacaan dari berbagai penerbit dengan harga bersaing.
Cara pemesanan cukup mudah:
1. Hubungi kami melalui YM/e-mail: kedaibukuq@yahoo.com,atau SMS/Message ke 085228345784
2. Informasikan Judul dan jumlah buku yang Anda pesan
3. Sertakan nama, alamat, dan, nomor telepon untuk pengiriman
4. Ongkos kirim ditanggung oleh pelanggan
5. Kami akan menginformasikan total harga barang beserta ongkos kirim-nya
6. Silakan transfer harga buku dan ongkos kirimnya ke no. rekening Bank Muamalat 0123893770 atau Bank Mandiri Syariah No. Rek 3097002954, keduanya atas nama farid Ikhsan Asbani
7. Setelah transfer dilakukan mohon konfirmasi lagi via SMS
8. Pesanan anda akan dikirim 1 hari setelah transferan masuk
 

Buku Baru Terbit

The Messiah Project
"Novel ini menjanjikan sesuatu yang layak kita tunggu." Dzikrullah W. Pramudya (Jurnalis dan relawan kemanusiaan) "Semua plot terasa penting dan sayang untuk dilewatkan!" Rizki Ridyasmara (Penulis buku-buku konspirasi).
Syarah Riyadush Shalihin (Jilid 1)
Edisi Lengkap (8 in 1) - Hadist - Terjemahan Hadist - Riwayat Perawi Hadist - Sababul Wurud - Bahasa Hadist - Hikmah Hadist - Indeks Hadist - Tausyiyah Syaikh Dr. Mustafa Dib al-Bugha
Agar Suami Menjadi Pemimpin Sejati
Buku ini membahas pentingnya para istri membantu suami menjadi pemimpin sejati dalam rumah tangga. Bahasannya antara lain meliputi pentingnya imam dalam keluarga; mengenal pasangan; menumbuhkan kepemimpinan pada pasangan; cara mengatasi hambatan hadirnya seorang imam dalam keluarga. Buku ini dilengkapi dengan pengalaman dan tips praktis sebagai inspirasi dalam ikhtiar menghadirkan imam ideal di setiap rumah tangga kita.
. . . .
Prev 1 2 3 Next

DAHSYATNYA DO'A COY

“Berdoalah (mintalah) kepada-Ku,

pasti akan Aku kabulkan permintaan Mu.”

(Al Mu’min : 60)

Ini garansi ilahi, Coy!

Memangnya ada yang berani jamin seperti garansi Allah gini? Mana ada dukun yang berani, yang paling hebat sekalipun, nggak berani deh!

Wong dianya juga sukanya cuma kira-kira, kali aja bener. Nah di buku ini nih, penulis ingin menyapa kamu, membangkitkan motivasimu, membuka file-file hidupmu untuk lebih maju

Aku pingin mengajak kamu menyusuri hidup, karena hidup itu sebenarnya indah. Tergantung bagaimana kita memandangnya kok. Kalau kita pakai kaca burem melulu, hidup terasa gelap atau kelabu, sehingga maunya nabrak-nabrak dan main labrak saja. Tapi kalu kita bersihkan kacamata pandang, so pasti hidup lebih indah. Banyak yang tadinya nggak terlihat, eh sekarang menjadi jelas di depan mata. Mata hati menjadi terasah sehingga segalanya indah.

Oke, buku “Dahsyatnya Do’a Coy !!” ini Aku hadiahkan buat kamu-kamu semua deh yang cakep-cakep hatinya, manis-manis senyum dan tutur katanya, agar semuanya bernilai ibadah. Buat yang belum cakep, buku ini penting deeh buat mempercantik dan mempertampan diri. Banyak baca, banyak ilmu, lebih bermutu dan lebih berseri selalu. Dan itu muncul dari hati yang suci. “Sesungguhnya Allah tidak melihat tampang fisik dan penampilan kamu, tapi Allah melihat hati dan amal kamu.” (hadits riwayat Muslim)

Dan yang cukup penting, Aku pingin berbagi agar kamu semua tetap istiqomah dan meluruskan hati di jalan Ilahi. Apa maksudnya?

Karena kita punya fasilitas doa, ya gunakan aja lah. Jangan khawatir dan takut-takut atau nggak percaya diri sehingga males berdoa.

Maka kuncinya, kita jangan mudah tergiur dengan aneka cara sesat untuk meraih sesuatu dengan serba cepat nggak mau usaha yang penting keinginan didapat. Sehingga banyak dukun laris kayak jualan tahu kupat, karena dari rakyat sampe pejabat semua antri untuk minta hewes-hewes dan jimat

Dahsyatnya Do’a, Coy!!

Penulis: Solikhin Abu Izzudin
Penerbit : Pro U Media
Harga      : Rp25,000

0 komentar:

Posting Komentar