Kedai BukuQ adalah Toko buku Online yang menyediakan buku-buku bacaan dari berbagai penerbit dengan harga bersaing.
Cara pemesanan cukup mudah:
1. Hubungi kami melalui YM/e-mail: kedaibukuq@yahoo.com,atau SMS/Message ke 085228345784
2. Informasikan Judul dan jumlah buku yang Anda pesan
3. Sertakan nama, alamat, dan, nomor telepon untuk pengiriman
4. Ongkos kirim ditanggung oleh pelanggan
5. Kami akan menginformasikan total harga barang beserta ongkos kirim-nya
6. Silakan transfer harga buku dan ongkos kirimnya ke no. rekening Bank Muamalat 0123893770 atau Bank Mandiri Syariah No. Rek 3097002954, keduanya atas nama farid Ikhsan Asbani
7. Setelah transfer dilakukan mohon konfirmasi lagi via SMS
8. Pesanan anda akan dikirim 1 hari setelah transferan masuk
 

Buku Baru Terbit

The Messiah Project
"Novel ini menjanjikan sesuatu yang layak kita tunggu." Dzikrullah W. Pramudya (Jurnalis dan relawan kemanusiaan) "Semua plot terasa penting dan sayang untuk dilewatkan!" Rizki Ridyasmara (Penulis buku-buku konspirasi).
Syarah Riyadush Shalihin (Jilid 1)
Edisi Lengkap (8 in 1) - Hadist - Terjemahan Hadist - Riwayat Perawi Hadist - Sababul Wurud - Bahasa Hadist - Hikmah Hadist - Indeks Hadist - Tausyiyah Syaikh Dr. Mustafa Dib al-Bugha
Agar Suami Menjadi Pemimpin Sejati
Buku ini membahas pentingnya para istri membantu suami menjadi pemimpin sejati dalam rumah tangga. Bahasannya antara lain meliputi pentingnya imam dalam keluarga; mengenal pasangan; menumbuhkan kepemimpinan pada pasangan; cara mengatasi hambatan hadirnya seorang imam dalam keluarga. Buku ini dilengkapi dengan pengalaman dan tips praktis sebagai inspirasi dalam ikhtiar menghadirkan imam ideal di setiap rumah tangga kita.
. . . .
Prev 1 2 3 Next

KABAR BUNGA

Wulan, perempuan salehah, menenteng kopor impian ke Jakarta. Ikhtiarnya, membantu keluarga di desa: ayahnya sakit, adiknya butuh biaya sekolah. Namun, nasib buruk diterimanya di hari pertama di Ibukota. Bukan uang yang diterima, tapi razia polisi di kawasan lokalisasi. Karena menginap di tempat yang salah, Wulan menjadi berita. “Wulan menjadi pelacur!” tuduh para tetangganya di desa, yang mendengar berita di TV.

Hidup Sabrina bergelimang materi. Sejak kecil Mama-nya memanjakan dengan harta dan harta. Tapi, bukan itu yang dicarinya. Sampai suatu saat ia bertemu dan mencintai seorang lelaki, hingga berujung pada pelaminan. Malang tak bisa dihindar, buah hati mereka dibunuh kawanan perampok. Ketika ingatan pada buah hatinya berangsur hilang, haruskah hati Sabrina hancur kembali karena masa lalu suaminya, yang selama ini tak terungkap?
Perempuan itu ingin hidup seperti perempuan pada umumnya. Sayang, orangtuanya justru “menjual”-nya, dengan alasan kemiskinan. Seorang lelaki yang “memakai”-nya membuahkan janin. Kelahiran yang tidak diakui si lelaki dan orangtua perempuan itu-Asih.

Tiga perempuan, tiga nasib, tiga narasi yang dipisah ruang dan waktu, pada awalnya. Namun, mereka dipertemukan pada tanya yang sama: ibu! Wulan tidak pernah tahu seperti apa ibu yang telah meninggal. Mengapa Mama tidak memedulikanku? Apakah aku anak pungut, tanya Sabrina. Dan, Asih punya kegalauan pedih: adakah ibu yang tega “menjual” putrid kandungnya sendiri?

Dalam tanya, mereka seperti lembar-lembar kertas: berisi paragraf-paragraf, membentuk kisah dari koma ke koma lainnya, dari titik ke titik lainnya.


Penulis: Marsiraji Thahir
Penerbit : Qishu
Harga      : Rp. 44.000

0 komentar:

Posting Komentar