Kedai BukuQ adalah Toko buku Online yang menyediakan buku-buku bacaan dari berbagai penerbit dengan harga bersaing.
Cara pemesanan cukup mudah:
1. Hubungi kami melalui YM/e-mail: kedaibukuq@yahoo.com,atau SMS/Message ke 085228345784
2. Informasikan Judul dan jumlah buku yang Anda pesan
3. Sertakan nama, alamat, dan, nomor telepon untuk pengiriman
4. Ongkos kirim ditanggung oleh pelanggan
5. Kami akan menginformasikan total harga barang beserta ongkos kirim-nya
6. Silakan transfer harga buku dan ongkos kirimnya ke no. rekening Bank Muamalat 0123893770 atau Bank Mandiri Syariah No. Rek 3097002954, keduanya atas nama farid Ikhsan Asbani
7. Setelah transfer dilakukan mohon konfirmasi lagi via SMS
8. Pesanan anda akan dikirim 1 hari setelah transferan masuk
 

Buku Baru Terbit

The Messiah Project
"Novel ini menjanjikan sesuatu yang layak kita tunggu." Dzikrullah W. Pramudya (Jurnalis dan relawan kemanusiaan) "Semua plot terasa penting dan sayang untuk dilewatkan!" Rizki Ridyasmara (Penulis buku-buku konspirasi).
Syarah Riyadush Shalihin (Jilid 1)
Edisi Lengkap (8 in 1) - Hadist - Terjemahan Hadist - Riwayat Perawi Hadist - Sababul Wurud - Bahasa Hadist - Hikmah Hadist - Indeks Hadist - Tausyiyah Syaikh Dr. Mustafa Dib al-Bugha
Agar Suami Menjadi Pemimpin Sejati
Buku ini membahas pentingnya para istri membantu suami menjadi pemimpin sejati dalam rumah tangga. Bahasannya antara lain meliputi pentingnya imam dalam keluarga; mengenal pasangan; menumbuhkan kepemimpinan pada pasangan; cara mengatasi hambatan hadirnya seorang imam dalam keluarga. Buku ini dilengkapi dengan pengalaman dan tips praktis sebagai inspirasi dalam ikhtiar menghadirkan imam ideal di setiap rumah tangga kita.
. . . .
Prev 1 2 3 Next

SUCSESS WITH SHALAT

“Dengan menggali dan merenungkan perintah shalat, kita akan menemukan banyak hikmah. Dalam buku ini penulis berusaha mengungkapkan hikmah shalat dari sudut pandang pencapaian kesuksesan. Buku ini sangat menarik untuk dibaca bagi siapa saja yang ingin mencapai kesuksesan” (Dr. H. Yunahar Ilyas, Lc. M.Ag. – Anggota Komisi Fatwa MUI).

“Ingin hidup sukses, tenang, stabil, tahan banting, dan bahagia lahir-batin? Saya yakin, shalatlah kuncinya! Buku ini mengupas shalat sebagai ‘Sekolah Kesuksesan’ terhebat. Kita semua, insya Allah, mendapat manfaat setelah membaca buku karya Saudara Salman ar-Raisy ini” (Prof. Dr. H.M. Amien Rais, MA – Ketua MPR periode 1999-2004).

“Subhanallah, buku yang luar biasa. Menyadarkan kita bahwa mestinya dengan shalat kita menjadi hebat. Ternyata shalat bisa menjadi satu perguruan tinggi, di mana bagian-bagian gerakan dan bacaannya menjadi fakultas tersendiri. Jangan lewatkan buku ini untuk Anda miliki dan Anda nikmati” (Cahyadi Takariawan; penulis buku Yang Tegar Di Jalan Dakwah dan Di Jalan Dakwah Aku Menikah).

“Ringan, tetapi inspiratif, mampu ‘mengurai’ kejumudan kita dalam berislam” (Drs. H. Hasyim Abdullah, MM – Ketua Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia).

“Subhanallah, inilah buku dari sedikit buku yang mengurai berjuta hikmah yang terkandung dalam shalat! Diracik dengan gaya bertutur yang khas, dibumbui banyak contoh inspiratif dan aplikatif yang distandardisasi akidah Islam” (Ir. M. Karebet Widjajakusuma – Direktur SEM Institute; trainer dan konsultan Metanoiac; penulis buku motivasi dan bisnis islami).

“Shalat adalah tiang agama, cahaya keimanan, dan obat penawar hati serta solusi persoalan. Tulisan Saudara Salman ar-Raisy patut dibaca agar dapat membawa kita mencapai kesuksesan dunia dan akhirat” (M. Suyanto, M.M., Ph.D. – kolomnis Republika; Direktur Primagama Group).

“Buku yang rinci mengupas makna wudhu, azan, serta gerakan dan bacaan shalat. Saran saya, baca buku ini! Insya Allah kita bisa mengambil pelajaran untuk dipraktikkan dalam rangka mendapat kesuksesan dunia dan akhirat” (Hj. Noor Liesnani Pamella – Owner dan General Manager Pamella Group).

“Goresan pena Salman … menguak tabir yang luar biasa!”
(Moh. Khairuddin; Ph.D. – Candidate University Technology Malaysia)

Penulis: Salman Ar-Raisy
Penerbit : Pro You
Harga      : Rp. 30.000

0 komentar:

Posting Komentar